Baru Coba Blog TIM PIALA SUDIRMAN INDONESIA BERTOLAK KE MALAYSIA - COCKATOO Badminton
Headlines News :
Home » » TIM PIALA SUDIRMAN INDONESIA BERTOLAK KE MALAYSIA

TIM PIALA SUDIRMAN INDONESIA BERTOLAK KE MALAYSIA

Written By Unknown on Minggu, 12 Mei 2013 | 01.21

COCKATOO BADMINTON CLUB. Tim Indonesia yang akan berlaga di Piala Sudirman 2013, 19-26 Mei mendatang, berangkat ke Malaysia melalui Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (15/5) siang. Tak ada pelepasan secara resmi dari PB PBSI di bandara.

 Tim Indonesia untuk Piala Sudirman 2013

Pelepasan oleh PB PBSI telah dilakukan pada Rabu (8/5) lalu di Pusat Bulu Tangkis Indonesia Cipayung, Jakarta Timur, oleh Ketua Umum PB PBSI Gita Wirjawan. Ricky Ahmad Soebagdja, wakil manajer tim Indonesia, mengatakan, tim telah melakukan persiapan optimal selama beberapa pekan terakhir di Pusat Bulu Tangkis Cipayung.

Dia berharap target semifinal yang ditetapkan induk organisasi dapat dicapai dan bahkan lebih baik lagi. Selain 19 pebulu tangkis utama anggota tim, terdapat tiga pebulu tangkis lain yang berangkat. Mereka, menurut Ricky, akan menjadi lawan berlatih bagi anggota tim Indonesia lainnya.

Tim Indonesia baru akan memulai petualangannya di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Beregu Piala Sudirman 2013 pada 20 Mei mendatang. Lawan pertama yang akan dihadapi Mohammad Ahsan dan kawan-kawan adalah India. Indonesia tergabung dengan India dan China di Grup 1A. 

Share this article :

Ditulis Oleh : Unknown ~ Cockatoo 21

Johan Purnomo Sobat sedang membaca artikel tentang TIM PIALA SUDIRMAN INDONESIA BERTOLAK KE MALAYSIA . Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Subscribe To Get FREE

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Cara Gampang Blog
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. COCKATOO Badminton - All Rights Reserved
Cockatoo
Last Modified by : Cara Gampang Blog | Johan Purnomo