Baru Coba Blog PASANGAN AHSAN-HENDRA SETIAWAN JUARA DUNIA 2013 - COCKATOO Badminton
Headlines News :
Home » » PASANGAN AHSAN-HENDRA SETIAWAN JUARA DUNIA 2013

PASANGAN AHSAN-HENDRA SETIAWAN JUARA DUNIA 2013

Written By Unknown on Selasa, 13 Agustus 2013 | 00.13

Cockatoo Badminton

COCKATOO BADMINTON CLUB. Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menambah gelar juara dunia bagi Indonesia menyusul sukses Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menang atas ganda Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, 21-13, 23-21, di final BWF World Championships 2013 yang berlangsung di Guangzhou, China, Minggu (11/8/2013).

Kedua pasangan bermain aman di game pertama. Sepanjang pertandingan, nyaris tak ada smash keras dari kedua kubu. Permainan cepat di game ini dimenangi Ahsan/Hendra dengan 21-13, dalam 11 menit.

Game kedua masih berlangsung cepat, dengan kedua pasangan masih mengandalkan drive cepat. Berbeda dengan game pertama, kali ini Boe/Mogensen memimpin perolehan hingga 11-10.

Ahsan/Hendra berhasil mengejar dan berbalik unggul. Mereka akhirnya menutup game ini dengan 23-21, sekaligus memastikan diri sebagai juara dunia baru tahun 2013. Seperti halnya Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, ini adalah gelar juara dunia perdana bagi Ahsan/Hendra. Pada 2007, Hendra meraih gelar juara dunia, namun masih berpasangan dengan Markis Kido.

Hasil ini memastikan Indonesia meraih dua gelar di World Championships 2013, menyamai prestasi pada tahun 2007.

Berikut ini video tentang moment istimewa tersebut.




Share this article :

Ditulis Oleh : Unknown ~ Cockatoo 21

Johan Purnomo Sobat sedang membaca artikel tentang PASANGAN AHSAN-HENDRA SETIAWAN JUARA DUNIA 2013. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Subscribe To Get FREE

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Cara Gampang Blog
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. COCKATOO Badminton - All Rights Reserved
Cockatoo
Last Modified by : Cara Gampang Blog | Johan Purnomo