Baru Coba Blog MALAYSIA TUDUH ADA KONSPIRASI SOAL LIN DAN - COCKATOO Badminton
Headlines News :
Home » » MALAYSIA TUDUH ADA KONSPIRASI SOAL LIN DAN

MALAYSIA TUDUH ADA KONSPIRASI SOAL LIN DAN

Written By Unknown on Senin, 13 Mei 2013 | 23.28

COCKATOO BADMINTON CLUB lewat artikel ini akan sedikit membeberkan seputar Kejuaraan Dunia Bulutangkis tahun 2013 yang berkaitan dengan Malaysia tuduh ada Konspirasi soal Lin Dan yang mendapatkan "wild card" dalam kejuaraan ini. COCKATOO BADMINTON CLUB akan membeberkan tuduhan pihak Malaysia tersebut.

Pelatih bulu tangkis Malaysia menuduh adanya konspirasi atas keputusan BWF memberi fasilitas “wild card” buat pemain China, Lin Dan, dalam kejuaraan dunia tahun ini. Lin Dan yang merupakan Juara Dunia empat kali mendapat fasilitas wild card karena saat ini berada di peringkat 41 dunia. China menjadi tuan rumah kejuaraan dunia yang akan berlangsung di Guangzhou pada Agustus mendatang.

Tey Seu Bock, pelatih tunggal Malaysia menganggap keputusan tersebut aneh dan merugikan pemainnya. Keputusan ini membuat pemain utama dunia asal Malaysia, Lee Chong Wei, harus kerja ekstra keras untuk merebut gelar juara. “Saya tidak mengerti alasan BWF membuat keputusan memberi Lin Dan wild card, sementara China telah memiliki tiga pemain di nomor tunggal putra. Saya pikir karena rakyat China sangat menginginkan gelar juara di nomor tersebut,” kata Seu Bock. “Chong Wei kini harus menghadapi empat pemain China. Ini akan menjadi tekanan mental yang besar buat dirinya, meski ia masih mungkin untuk menjadi juara,” lanjutnya.

BWF memberi Lin Dan fasilitas wild card karena peraih medali emas Olimpiade 2008 dan 2012 tersebut kini berada di peringkat 41 setelah absen selama delapan bulan. “Yang kami dengar, Lin Dan sedang bersiap-siap untuk pensiun dan tentu saja sangat mengejutkan apabila China mendapatkan fasilitas wild card tersebut.”

“Sebagai pemain non-unggulan, Lin Dan memiliki peluang untuk bertemu Chong Wei di babak-babak awal,” kata Seu Bock lagi.

 Tey Seu Bock, pelatih tunggal Malaysia

Meski menempati peringkat satu dunia, Lee Chong Wei lebih sering kalah bila bertemu Lin Dan. Ia belum pernah merebut gelar juara dunia dan medali emas Olimpiade.

Sumber : http://sejahterabadminton.wordpress.com/2013/05/12/malaysia-tuduh-konspirasi-soal-lin-dan

Share this article :

Ditulis Oleh : Unknown ~ Cockatoo 21

Johan Purnomo Sobat sedang membaca artikel tentang MALAYSIA TUDUH ADA KONSPIRASI SOAL LIN DAN. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Subscribe To Get FREE

1 komentar:

 
Support : Cara Gampang Blog
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. COCKATOO Badminton - All Rights Reserved
Cockatoo
Last Modified by : Cara Gampang Blog | Johan Purnomo