Baru Coba Blog SEPUTAR COCKATOO BADMINTON CLUB - COCKATOO Badminton
Headlines News :
Home » » SEPUTAR COCKATOO BADMINTON CLUB

SEPUTAR COCKATOO BADMINTON CLUB

Written By Unknown on Rabu, 13 Maret 2013 | 05.17

COCKATOO BADMINTON CLUB didirikan di Kota Mojokerto, Propinsi Jawa Timur, pada periode awal bulan Oktober 2012, oleh J.B Tjondro Purnomo ,SH dengan mengambil sekretariat di Jalan Apel 18, Magersari Indah, Mojokerto. Saat ini Cockatoo Badminton Club memiliki tempat berlatih tetap di kompleks gedung Kenongo Sport, di bilangan Kabupaten Mojokerto.

Berawal dari kesamaan hobby bermain bulutangkis, maka hingga saat ini Cockatoo Badminton Club telah memiliki 15 orang anggota tetap serta telah lebih kurang sebanyak 6 (enam) kali melakukan Latihan Persahabatan dengan klub-klub lain di berbagai kota di wilayah propinsi Jawa Timur.

 J.B Tjondro Purnomo ,SH dan Ridwan, Imam sedang berpose sehabis bertanding

Satu hal yang unik dari para anggota Cockatoo Badminton Club ini adalah, rata-rata tidak berasal dari sebuah klub, melainkan belajar bermain bulutangkis secara otodidak serta mengandalkan bantuan dari anggota-anggota lainnya yang nota bene lebih pandai bermain bulutangkis. Di samping itu, para anggota Club lebih banyak belajar bulutangkis dengan bantuan internet yang telah menyediakan banyak hal tentang cara berlatih bulutangkis yang benar.

Dalam usianya yang masih relatif muda, dan didukung dengan semangat berlatih yang tiada henti serta terkadang melebihi batas-batas waktu normal, Cockatoo Badminton Club terrnyata mampu mengimbangi klub-klub yang telah lama berdiri di kawasan kota Mojokerto dan sekitarnya. Suatu prestasi yang cukup dapat dibanggakan, mengingat usianya yang masih seumur jagung ini.

Motor penggerak Cockatoo Badminton Club terdiri dari beberapa anggota aktif, yang selalu menjadi motivator anggota-anggota lainnya untuk rajin berlatih. Mereka tersebut adalah Willy (sang jagoan muda), Hariyono (smasher tangguh), Lazarus/Yus (penggebuk utama), Karno (tukang main net), Siswanto (pemain sabar dan pemilik Hafiz Sport) dan dibantu oleh anggota lainnya.

 Willy sang jagoan muda

Hariyono smasher tangguh

Lazarus/Yus penggebuk utama

Karno tukang main net

Siswanto pemain sabar pemilik Hafiz Sport

Di samping para anggota yang menjadi motor penggerak Cockatoo Badminton Club, tercatat klub ini telah memiliki anggota-anggota tetap, serta sering ikut serta dalam berbagai latih (tanding) persahabatan, mereka adalah :

Adi sang pemain kocak

Imam sang jagoan senam lantai

Mianto sang pelari

Suparno Hanara sang penutup lapangan

Yunus sang jago melompat

Antok si pemain api

Dalam perkembangannya saat ini, kami telah mendapatkan beberapa pendatang baru (anggota baru) sebagaimana tersebut berikut ini  :

 Risal

 Sugeng

Berikut ini beberapa pose atau penampilan anggota-anggota tim saat berlatih maupun saat bertanding dengan klub-klub lain.

Contact Person : Tjondro (081357333367); Lazarus/Yus (085648339442); Siswanto (085853535857).

Demikianlah sekilas pintas tentang Cockatoo Badminton Club.


Share this article :

Ditulis Oleh : Unknown ~ Cockatoo 21

Johan Purnomo Sobat sedang membaca artikel tentang SEPUTAR COCKATOO BADMINTON CLUB. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Subscribe To Get FREE

4 komentar:

  1. Mantap mas bro, sebagai orang Mojokerto, saya ikut bangga atas terbentuknya Cockatoo Badminton Club ini. Bravo

    BalasHapus
  2. Mantap, selamat meraih prestasi yang tinggi, giat berlatih dan tanding persahabatan

    BalasHapus
  3. Sayang bapak-bapaknya egois semua, ayo.....ajak sekalian anak-anaknya ikut berlatih juga agar dapat seperti bapaknya dan siapa tahu mempunyai bakat menjadi calon juara bulutangkis.

    BalasHapus

 
Support : Cara Gampang Blog
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. COCKATOO Badminton - All Rights Reserved
Cockatoo
Last Modified by : Cara Gampang Blog | Johan Purnomo